Prodi Bisnis Digital

ARTIKEL

Workshop: Pengenalan Bisnis secara Digital melalui Media Website


alim | 08 November 2023 | Dilihat : 194 kali


Pada tanggal 8 November 2023, bertepat di Ruang Sri Pemandang Swiss Bell Hotel, diadakan kegiatan Workshop Program Studi Bisnis Digital dengan tema "Pengenalan Bisnis secara Digital melalui Media Website" dan dihadiri mahasiswa Program Studi Bisnis Digital angkatan 2022 sebanyak 52 orang. Kegiatan ini juga dihadiri semua dosen dan staf Prodi Bisnis Digital.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB, dengan sambutan oleh Ketua Program Studi Bapak Karmawan, S.E., M.Sc dan dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Ibu Dr. Devi Valeriani, S.E., M.Si. Ketua Program Studi Bisnis Digital berpesan agar kegiatan ini dapat menunjang sistem pembelajaran yang diberikan diperkuliahan kampus. dan Ibu Dekan berharap agar semua mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini dapat memiliki pengalaman dan skill yang nantinya akan diperlukan di zaman digitalisasi sekarang.

Pemateri Workshop ini adalah Bapak Rio Novian Pratama, S.Kom, M.M, yang merupakan praktisi IT yang memiliki pengalaman kerja dunia digital marketing khususnya di media website. Beliau memiliki pengalaman kerja dalam membentuk aplikasi website diberbagai Instansi Pemerintah maupun swasta di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Materi kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi, dimana sesi pertama diberikan pengenalan mengenai media website oleh pemateri dan di sesi kedua diberikan pelajaran mengenai teknik pembuatan website dan penunjang pembuatan website.


Lihat Foto Lihat Video Lihat Maps

Share this :