Prodi Bisnis Digital

ARTIKEL

Program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tingkat Jurusan Tahun akademik 2023


alim | 16 Agustus 2023 | Dilihat : 194 kali


Bertempat di ruang Kuliah Gedung Timah 2 Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung, Program Studi Bisnis Digital melangsungkan Program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun akademik 2023. Mengusung tema “Mewujudkan Generasi Muda yang Kompetitif, Kreatif dan Inovatif di Era Merdeka Belajar, acara ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Baru Program Studi Bisnis Digital tahun akademik 2023/2024 sebanyak 102 orang dan seluruh Dosen Tetap Program Studi beserta Panitia PKKMB dan Tim HIMAGI.

Hadir sebagai narasumber sesi “Inspiring Alumni” pada kegiatan ini adalah Yuristian Eka Prakarsa, S.E, selaku Manager Relationship Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kota Pangkalpinang. Beliau bercerita mengenai kehidupan kampus yang nantinya dapat diimplementasikan pada dunia kerja. Beliau juga menceritakan trip dan trik yang perlu dimiliki oleh para mahasiswa agar dapat bersaing di dunia digital sekarang.

Sesi “Inspiring Alumni” ini dibuka dengan perkenalan beliau dengan bercerita mengenai kehidupan kampus beliau 11 tahun yang lalu. Beliau juga merupakan lulusan Universitas Bangka Belitung angkatan 2012. Selain memiliki intelektual yang tinggi, diperlukan juga attitude yang baik agar dapat bersaing di dunia kerja. Itu yang menjadikan prinsip beliau sehingga dapat berada di posisi sekarang. Kegiatan sesi “Inspiring Alumni” ditutup dengan foto bersama dan pemberian kenang-kenangan dari Ketua Jurusan Bisnis Digital kepada Narasumber.(**)


Lihat Foto Lihat Video Lihat Maps

Share this :